logo2
Newsflash:
Illuminatus

Adalah suatu kesalahan besar saat Joseph Malik, editor dari sebuah majalah radikal, mencoba untuk masuk menelusuri kebenaran dari rumor-rumor yang beredar selama ini soal adanya sebuah kelompok rahasisa yang masih bertahan dan berpengaruh besar. Kantornya pun dibom, ia menghilang dan kasus ini kemudian bergulir dan sampai ke tangan seorang detektif New York yang tangguh sekaligus sinis dan gaul. Saul Goodman sang detektif paham bahwa ia tengah menangani kasus yang besar, walau ia tak tahu seberapa dahsyat kekuatan-kekuatan persekongkolan jahat itu akan menyerang.

Novel ini mencakup berbagai hal dari berbagai kurun waktu, sejak soal siapa yang sesungguhnya

menembak keluarga Kennedy hingga soal mengapa ada gambar piramida dalam lembaran dollar Amerika.

Ini semua akan mengungkap fakta yang mencengangkan.


“Sebuah fantasi epik… karya jenaka beraroma setan, penuh dengan humor,

permainan kata yang cerdas, dan ironi-ironi yangbakal membuatmu tertawa."

--New Age journal

(Senin, 24 November 2014 14:27)
Apa Kata Ahmad Tohari* tentang Radja Tempe di Eropa

Menggugah, Romantis, dan Sangat Filmis

Sebuah novel yang bagus tentu punya nilai lebih. Dan kelebihan itu tidak harus pada muatannya berat-berat seperti pertaruhan nilai-nilai dasar kemanusian, filsafat, atau perjuangan mewujudkan keadilan, dan sebagainya. Yang utama sebuah novel harus mampu meninggalkan kesan mendalam pada para pembacanya. Dari aspek apa penulis harus mampu membuat para pembacanya terkesan atau bahkan tergetar jiwa ketika membaca karyanya? Boleh dipilih dari berbagai aspek misalnya alur cerita yang mendebarkan atau mengharukan, muatan cerita yang kaya akan hal-hal baru sehingga pembaca merasa mendapat pengkayaan jiwa, dan bahkan nilai lebih sebuah novel bisa dibangun melalui bahasa yang anggun karena jernih, logis, dan cerdas.


Novel Radja Tempe di Eropa: Dari Yogya Merajai London adalah sebuah roman yang mengesankan. Roman ini ditulis oleh seorang anak muda yang berbakat dan sudah menjelajah ke berbagai negara di dunia. Novel ini memiliki nilai lebih pada ceritanya yang romantis yang pasti menarik bagi kalangan muda. Latar belakang ‘dipotret dengan dengan lensa yang amat kuat’ sehingga mencapai ketilitian yang tinggi. Isi cerita tentang seorang pemuda miskin yang sukses menjadi pengusaha di London dan menembak pacarnya di tengah kilauan kota Paris dapat menggugah dan menginspirasi pembaca. Bahwa sumber kesuksesan itu adalah tempe, menjadi unsur lain yang juga menarik pada novel ini. Tempe, makanan sederhana warisan nenek moyang kita yang terbukti punya nilai gizi tinggi ditawarkan ke pasar Eropa untuk menandingi berbagai makanan produk Amerika yang terlanjur membanjiri Indonesia. Tempe warisan Nusantara diusahakan tidak tergilas tetapi malah ikut mewarnai gelombang globalisasi, sebuah aspirasi nasionalisme yang layak dihargai.
Kekuatan lain novel roman ini adalah potensinya untuk dilayar-lebarkan. Dengan dinamika dan pengembangan cerita yang menawan, latar yang bermula dari kota gudeg Jogjakarta dan berakhir di London dan Paris akan mampu membuatnya sebagai cerita film yang kuat. Kita menunggu, dan selamat buat Fino Yurio Kristo.

*Ahmad Tohari, sastrawan, pengarang fenomenal Trilogi Ronggeng Dukuh Paruk

(Senin, 24 November 2014 13:53)
Radja Tempe di Eropa oleh Fino Yurio

SC; 13, 5 x 20 cm

Book Paper 57,5 gr, 312 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-59-2

Terbit: November 2014

Harga:Rp 74.500,-

 

Ridho seorang penjaga warnet. Ibunya penjual gorengan, ayahnya bekerja sebagai sopir di Arab Saudi dan tidak pernah pulang, tidak diketahui apa masalahnya di sana. Sementara adiknya butuh biaya kuliah segera. Ridho sangat ingin membantu keluarganya. Sejak dulu, ia sebenarnya punya ide untuk mendirikan restoran tempe yang mendunia. Terlebih ia yakin, resep tempe buatan ibunya sangat lezat.
Akhirnya dengan modal seadanya, warung bernama Radja Tempe itu dibuka di dekat warnet. Berkat berbagai strategi, Radja Tempe sukses dan cabang kedua pun didirikan. Sistem franchise warung ini ternyata cukup diminati. Hingga akhirnya cabang Radja Tempe berdiri di Singapura. Dengan kerja keras dan kegigihan pantang menyerah, Radja Tempe membuka cabang perdana di Inggris. Ridho berada di London untuk mengembangkan bisnis Radja Tempe di Eropa.
Sebuah perjalanan menggapai mimpi nan menggugah semangat dan inspiratif. Tidak ada yang tidak mungkin selama kita punya mimpi dan tekat kuat untuk mewujudkannya. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

 

“Sebuah novel romantis yang mengesankan, menggugah, dan filmis. Pantas menjadi best seller.”
—Ahmad Tohari, Sastrawan, Pengarang Fenomenal Trilogi Ronggeng Dukuh Paruk

“Pengalaman mengajarkan segalanya. Menulis dengan hati jauh lebih menginspirasi pembacanya. Inilah hasilnya. Akan pentingnya semangat, proses, dan bukan sekadar motivasi. Mencerahkan…”
—Mas Mono, Pemilik Resto Ayam Bakar Mas Mono

"Punya mimpi besar dan berjuang meraihnya? Itu harus. Tetapi, punya mimpi besar, berjuang, sekaligus membawa cita rasa Indonesia go international? Baca dulu novel ini."
—Aprilia Yahya, Jurnalis & Entrepreneur

"Kejarlah mimpi sampai ke langit. Bila jatuh, kita masih berada di antara bintang-bintang. Novel yang inspiratif."
—Astrid Tito, Penulis bestseller Jodoh Pasti Bertemu

(Selasa, 21 Oktober 2014 16:47)
Angela by Frank McCourt

 

SC; 14 x 20.5 cm

Book Paper 57,5 gr, 680 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-55-4

Terbit: Oktober 2014

Harga:Rp 94.500,-

 

Apa yang menarik dari kisah tentang kemiskinan hingga mampu memenangi Pulitzer Prize, National Book Critics Circle Award, dan Royal Society of Literature Award dan menduduki puncak berbagai peringkat buku bestseller di dunia selama lebih dari tiga tahun? Mungkin itu yang Anda tanyakan kali pertama Anda membaca buku ini.

Suram sekaligus lucu, dan ya, lincah. Banyak peristiwa yang sebetulnya "ngenes" diceritakan dari sisi lucu dan memancing tawa. Sepatu penuh tambalan ban karet, rumah dengan jamban umum satu gang yang membuat mereka kebauan sepanjang musim dingin dan bertambah parah di musim panas, kelahiran adik-adik baru Frank yang oleh ayahnya diakui dibawa oleh Malaikat Anak Tangga Ketujuh, guru-gurunya yang keras dan tidak suka pada murid yang senang bertanya, kepala sekolah yang memaksa mereka mengisi pikiran dan menentukan sendiri pilihan hidup, bibi yang cerewet, nenek yang selalu marah, paman yang gila, bahkan ayah yang tidak bertanggungjawab dan menelantarkan anak-istrinya. Semua kesuraman di atas dituturkan dengan penuh humor.

(Senin, 20 Oktober 2014 13:38)
Jika Hujan Masih Bertanya (NEW EDITION) by Robin Wijaya

SC; 14 x 20,5 cm

Book Paper 57,5 gr, 240 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-51-6

Terbit: Oktober 2014

Harga:Rp 49.500,-

 

Aku tak pernah berpikir kalau segalanya akan berakhir padamu. Sejak dulu, sejak kali pertama kita bertemu, kau bukanlah satu-satunya yang kuanggap istimewa.

Kalau kubilang segalanya kebetulan, mungkin salah. Kalau kubilang itu karena takdir saja, mungkin tak selamanya benar. Ada hal lain, yang membuatku yakin dengan keputusanku. Kau melakukan sesuatu, yang mustahil bagi setiap orang.

Kau mencintaiku dengan hati, kau menatap mataku karena rasa, kau berucap dan melakukan semuanya bukan dengan kebanyakan cara yang mereka lakukan. Kau berbeda. Kau istimewa.

Bersamamu saja, aku yakin selamanya. Karena aku tahu, aku tak butuh wajah untuk dinikmati, aku tak butuh tawa untuk sekedar menyenangkan, apalagi penampilan yang bisa dibilang hanya memesonakan.

Ada yang lebih dari itu. Yaitu, hati dan kesetiaanmu. Bukankah tempat untuk mencintai secara pasti hanyalah ‘hati’? Bukankah dari ratusan kriteria yang aku cari sebagai sempurna, sebenarnya aku hanya perlu satu saja? Aku bukan mencari sesuatu yang lengkap, tapi pelengkap.

Kau, adalah tempat terbaik untuk berbagi. Seperti awan yang setia pada hujan….

(Selasa, 14 Oktober 2014 14:14)
SMTown Salah Gaul 3

SC; 13 x 19 cm

Book Paper 57,5 gr, 248 hal BW 1/1

ISBN: 978-6021139526

Terbit: September 2014

Harga:Rp 49.500,-

 

Kabar gembira untuk kita semua, SMTSG kini ada seri ketiganya hihihi…
Buku kaya gini aja pake berseri sampe tiga kali, maaf ya pemerintah, kami gak ikut program dua buku lebih baik, kami kan gak mau kalah sama sama Harry Muter dan Twitter Saga (apaan sih).
Namanya juga seri ketiga, yang pasti gokilnya, absurdnya dan 4L@Ynya tiga kali lipat juga dong. Buat Kpopers yang hidupnya masih datar-datar aja coba deh baca buku ini, dijamin hidup lo bakalan turun naik tanjakan, masuk lobang galian, mental ke tiang listrik dan ngambang ke jamban (lebay).
Udah deh cepet bawa bukunya ke kasir terus lo bayar, karena bacotan kami gak sampai disini aja, di dalem lebih ceriwis, hebring, dan…ambigu.

NB : BUKU INI HANYA UNTUK ORANG CANTIK DAN GANTENG! YANG JELEK DILARANG MINJEM!
(kami bantu barangkali ada temen lo yang mau minjem aja tapi gak mau beli)

(Senin, 29 September 2014 11:45)
Musim Cinta by Robin Wijaya

SC; 13 x 19

Book Paper 57,5 gr, 280 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-41-7

Terbit: September 2014

Harga: Rp.49.500,-

 

 

Ini tentang mimpi yang kau tunggu ketika tidur.

 

Tentang harapan yang kau gantung di hari-harimu.

 

Kau yang mendamba. Yang menunggu keajaiban itu datang padamu.

 

Kalau cinta dan orang yang selalu kau sebut namanya, akan datang padamu kelak.

 

Kau kirim doa yang tak pernah putus.

 

Kata amin yang selalu memberimu satu pengharapan baru.

 

Tapi benarkah cinta selalu seperti yang kau mimpikan?

 

Yang bahagia tanpa cela. Yang tak menyelipkan tangis di balik tawa?

 

Mungkin kau terlalu percaya pada dongeng-dongeng cinta.

 

Kebahagiaan semu yang ditawarkan cerita-cerita fiksi yang kaubaca.

 

Kau memercayainya. Kau mengharapkannya.

 

Tak peduli jika luka cinta membunuhmu kelak.


Kau hanya ingin jatuh cinta…

(Selasa, 16 September 2014 14:10)
Delov by Luluk HF

SC; 13.5 x 20

Book Paper 57,5 gr, 220 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-29-5

Terbit: Agustus 2014

Harga:Rp 49.500,-

 

Ify adalah seorang gadis yang super dingin, jutek, dan tidak tahu aturan. Setiap hari ia selalu berurusan dengan gurunya karena sering terlambat datang ke sekolah. Namun, meskipun selalu menyalahi aturan dan tidak mendengarkan guru saat di kelas, gadis ini memiliki kemampuan atau kecerdasan yang luar biasa. Di setiap ulangan atau pun ujian, Ify selalu mendapatkan nilai sempurna. Di sekolah, Ify hanya mempunyai seorang sahabat, yaitu Sivya. Teman sebangku dari SMP sampai SMA. Kisah kehidupan Ify mulai berubah saat kedatangan tetangga baru di depan rumahnya. Pria itu bernama Rio. Ify yang dingin dan tidak peduli apa pun tiba-tiba tertarik dalam dunia Rio. Benih cinta mulai tumbuh pada perasaan Ify…

(Selasa, 16 September 2014 14:07)
Alamut by Vladimir Bartol

 

SC; 14 x 20,5

 

Book Paper 57,5 gr, 640 hal BW 1/1

 

ISBN: 978-602-1139-04-2

 

Terbit: September 2014

Harga:Rp 94.500,-

 

Ini adalah novel yang menginspirasi terciptanya video games laris Assasins Creed. Alamut berlatar belakang di Persia pada abad ke-11. Di benteng Alamut, seorang Hasan bin Sabbah, yang mentahbiskan dirinya sendiri sebagai nabi, menyiapkan rencana gilanya yang brilian untuk memerintah wilayah tersebut dengan mengandalkan segelintir pejuang elit yang menjadi  belati hidup baginya. Salah satu idenya adalah menciptakan surga virtual di Alamut, yang dipenuhi wanita cantik, taman yang indah, anggur, dan hashish (ganja). Dengan itu semua, Sabbah mampu meyakinkan para pejuang muda bahwa mereka bisa mencapai surga jika mereka mengikuti perintahnya. Alamut bercerita tentang bagaimana Sabbah mampu menanamkan rasa takut kepada para penguasa dengan menciptakan pasukan kecil yang bersedia membunuh dan terbunuh demi mencapai surga. Mereka percaya pada moto tertinggi Ismaili, “Tidak ada yang benar, semuanya diperbolehkan.” Sabbah melakukan eksperimen untuk mengetahui seberapa jauh ia bisa memanipulasi ketaatan beragama untuk kepentingan politik. Tipu muslihatnya menggunakan daya tarik yang membuat, baik orang-orang yang disebutnya bodoh dan mudah tertipu atau orang-orang yang tergerak karena mengejar kesenangan dan ego pribadi, mau mengikuti perintahnya.

Novel ini berfokus pada skema saat Sabbah mengungkapkan rencana besarnya pada orang-orang lingkaran terdekatnya, dan pada dua pengikutnya yang masih muda—budak cantik bernama Halima, yang telah datang ke Alamut untuk bergabung ke dalam surga ciptaan Sabbah, surga di bumi ; dan ibn Tahir, pejuang paling berbakat milik Sabbah. Saat keduanya kecewa terhadap visi Sabbah, nasib mereka pun terombang-ambing.

 

Alamut pada awalnya ditulis pada tahun 1938 sebagai sebuah alegori terhadap konsep negara fasis ala Mussolini. Pada tahun 1960-an, novel ini menjadi favorit di negara bentukan Tito, Yugoslavia. Dan pada 1990-an, selama Perang Balkan, novel ini diartikan sebagai sebuah alegori perselisihan wilayah dan kemudian menjadi bestseller di Jerman, Prancis, dan Spanyol. Setelah peristiwa 11 September 2001, buku ini sekali lagi memiliki interpretasi baru dan berhasil terjual lebih dari 20.000 eksemplar. Alamut kemudian diterjemahkan di seluruh dunia ke dalam lebih dari 19 bahasa.

(Selasa, 16 September 2014 13:58)
Blast Heart by Andi Tenri Ayumayasari

SC; 14 x 20,5 cm

Book Paper 57,5 gr, 308 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-05-9

Terbit: Juni 2014

Harga: Rp.59.500,-

 

Seperti sebuah mimpi, kehidupan Rafa yang mewah berubah drastis. Bukan hanya kematian kakeknya yang tiba-tiba, tapi seluruh harta warisannya lenyap. Rafa bertemu dengan Kirei, gadis pendiam nan misterius yang membuatnya penasaran. Memiliki kisah masa lalu yang sama-sama menyedihkan, membuat keduanya dekat. Rafa mencoba mendekati Kirei, tapi semakin ia berusaha, gadis itu justru semakin jauh dari dirinya. Bukan hanya itu, kejadian demi kejadian aneh mulai muncul di sekitar Rafa.
Persahabatannya yang manis telah dipenuhi dengan kebohongan yang amat pahit. Air mata yang jatuh, luka yang tersayat, darah yang menetes, hati yang terluka, jeritan kesakitan, Akankah semua terobati? Ataukah berakhir sia-sia...

 
(Rabu, 28 Mei 2014 14:58)
Alamut: Novel yang menginspirasi terciptanya video games laris Assasins Creed

Alamut karya Vladimir Bartol adalah novel yang menginspirasi terciptanya video games laris Assasins Creed. Novel ini berlatar belakang di Persia pada abad ke-11. Di benteng Alamut, seorang Hasan bin Sabbah, yang mentahbiskan dirinya sendiri sebagai nabi, menyiapkan rencana gilanya yang brilian untuk memerintah wilayah tersebut dengan mengandalkan segelintir pejuang elit yang menjadi  belati hidup baginya. Salah satu idenya adalah menciptakan surga virtual di Alamut, yang dipenuhi wanita cantik, taman yang indah, anggur, dan hashish (ganja). Dengan itu semua, Sabbah mampu meyakinkan para pejuang muda bahwa mereka bisa mencapai surga jika mereka mengikuti perintahnya. Alamut bercerita tentang bagaimana Sabbah mampu menanamkan rasa takut kepada para penguasa dengan menciptakan pasukan kecil yang bersedia membunuh dan terbunuh demi mencapai surga. Mereka percaya pada moto tertinggi Ismaili, “Tidak ada yang benar, semuanya diperbolehkan.” Sabbah melakukan eksperimen untuk mengetahui seberapa jauh ia bisa memanipulasi ketaatan beragama untuk kepentingan politik. Tipu muslihatnya menggunakan daya tarik yang membuat, baik orang-orang yang disebutnya bodoh dan mudah tertipu atau orang-orang yang tergerak karena mengejar kesenangan dan ego pribadi, mau mengikuti perintahnya.

Novel ini berfokus pada skema saat Sabbah mengungkapkan rencana besarnya pada orang-orang lingkaran terdekatnya, dan pada dua pengikutnya yang masih muda—budak cantik bernama Halima, yang telah datang ke Alamut untuk bergabung ke dalam surga ciptaan Sabbah, surga di bumi ; dan ibn Tahir, pejuang paling berbakat milik Sabbah. Saat keduanya kecewa terhadap visi Sabbah, nasib mereka pun terombang-ambing.

Alamut pada awalnya ditulis pada tahun 1938 sebagai sebuah alegori terhadap konsep negara fasis ala Mussolini. Pada tahun 1960-an, novel ini menjadi favorit di negara bentukan Tito, Yugoslavia. Dan pada 1990-an, selama Perang Balkan, novel ini diartikan sebagai sebuah alegori perselisihan wilayah dan kemudian menjadi bestseller di Jerman, Prancis, dan Spanyol. Setelah peristiwa 11 September 2001, buku ini sekali lagi memiliki interpretasi baru dan berhasil terjual lebih dari 20.000 eksemplar. Alamut kemudian diterjemahkan di seluruh dunia ke dalam lebih dari 19 bahasa.

 
(Rabu, 28 Mei 2014 11:46)
Angelfall by Susan EE

SC; 14 x 20.5

Book Paper 57,5 gr, 456 hal BW 1/1

ISBN: 978-602-1139-26-4

Terbit: Agustus 2014

Harga:Rp 79.500,-

 

Enam minggu setelah para malaikat menghancurkan peradaban, hanya segelintir manusia yang berhasil selamat. Putus asa dan kelaparan, mereka rela melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Kota-kota yang kini mati dikuasai geng-geng jalanan. Tapi begitu matahari terbenam, semua orang bersembunyi dari teror makhluk misterius yang mengancam nyawa mereka.

Penryn beserta ibu dan adiknya, Paige, mencoba menemukan tempat persembunyian di tengah kota. Kemudian tanpa sengaja mereka menyaksikan pertarungan antara beberapa malaikat. Pertarungan itu berakhir setelah salah satu malaikat jatuh, dengan luka-luka mematikan dan sayap terpotong dari punggungnya. Sementara malaikat yang lain menculik adik Penryn dan membawanya pergi.

Demi menyelamatkan Paige, Penryn harus bersekutu dengan musuhnya, Raffe, si malaikat tanpa sayap. Demi tujuan masing-masing, berdua mereka menempuh berbagai macam bahaya untuk mencapai sarang para malaikat.

 

“Susan adalah seorang penulis brilian.

Dia telah menciptakan dunia fantastis dengan karakter yang sangat menarik dan nyata.

Ini adalah kombinasi sempurna untuk sebuah film yang besar.”

Sam Raimi, Sutradara Spiderman

(Jumat, 23 Mei 2014 11:56)
Jodoh Pasti Bertemu karya Astrid Tito

 

Soft Cover; 14 x 20,5 cm
Book Paper, 292 halaman
Terbit: Maret 2014
Harga: Rp. 49.900,-

 

Satu berlalu, yang lain pergi

Tinggalkanku sendiri

Dengan segenap kesunyian hati

Ahh, lelah, kutak sanggup tenggelam dalam kesendirianku…

 

Kalau tidak ada kesedihan yang mendalam, tidak akan ada ketenangan. Kalau tidak ada penderitaan, kita tidak berkenalan dengan kebahagiaan. Pelangi, tidak akan terlihat indah bila hanya terdiri dari satu warna….

 

“Novel ini mengalir lincah dan indah,

Saya tak bisa berhenti membacanya.”

—Hanum Salsabiela Rais,

Penulis bestseller 99 Cahaya di Langit Eropa

 

“Highly recommended….”

—Inez Tagor, Selebriti

 

“Renyah dan sangat memikat.”

—Irna Dewi, Stylish

(Jumat, 16 Mei 2014 13:53)
The Child by Brian Garfield

SC; 14 x 20, 5 cm

Book Paper 57,5 gr, 566 BW 1/1

ISBN: 978-602-1258-71-2

Terbit: Februari 2014

Harga:Rp 69.500,-

 

Ini adalah kisah nyata yang benar-benar tidak dapat disangka. Bagaimana ternyata beberapa peristiwa besar pada Perang Dunia ke-2 memang benar-benar dimaksudkan untuk terjadi. Seperti serangan Jepang ke Pearl Harbor. Inggris bukannya tidak tahu bakal ada serangan ke sana, tapi untuk menyeret Amerika ke kancah Perang Dunia. Dengan segala cara, Inggris berusaha untuk menutupi berita itu bahkan hingga menghancurkan sebuah kapal selam Belanda dan membunuh tiga perwira Inggris sendiri.

Yang lebih mencengangkan, seorang anak bernama Christopher, dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang agen rahasia. Tugasnya adalah menerobos tanpa dicurigai ke dalam wilayah-wilayah musuh, membunuh satu demi satu atau ribuan sekaligus, melaksanakan misi-misi yang tak terduga. Bagaimana dia menjalankan tugas penyusupan dengan masuk ke dalam kapal selam milik Belanda sendirian dan melakukan tindakan sabotase terhadap rudal-rudal yang ada di dalam kapal selam tersebut, dan berhasil lolos keluar kapal selam tanpa luka sedikit pun serta menyaksikan ledakan kapal selam tersebut dari jauh?

 

Membaca buku ini seolah-olah kita dibawa dalam situasi peperangan yang sesungguhnya dan situasi yang tertuang sama halnya seperti kita melihat sebuah film. Buku yang sangat bagus untuk dibaca karena kita bisa lebih banyak mengetahui sejarah Perang Dunia II dan jatuhnya kekuasaan Hitler pada masanya....

(Jumat, 16 Mei 2014 13:49)
EXO World karya Arifin Masyitta

SC; 18 x 20 cm

Book Paper 57,5 gr, Art Paper 100 gr, 120 hal BW 1/1+20 FC 4/4

ISBN: 978-602-1258-79-8

Terbit: Maret 2014

Harga:Rp 38.000,-

 

Apa yang terjadi jika para personel EXO berkumpul menjadi satu keluarga? Dengan para leader sebagai "Appa", duo kembar BaekYeol dan XiuHan, plus para magnae sebagai anak bungsu? Komik ini merangkum keseharian mereka yang penuh kisah seru dan menggemaskan.

 

"Neooomu kyeoptaaa! Kalau ngaku fansnya EXO harus punya buku komik ini, loh.

Gambarnya lucu, ceritanya pun bikin ketawa sendiri. Semoga bakal ada buku lanjutannya!"

---Orinthia Lee, Penulis Why Always Me

(Jumat, 16 Mei 2014 13:46)

LOWONGAN PENERJEMAH FREELANCE

Penilaian:  / 1
TerburukTerbaik 

Penerbit Matahari memberikan tantangan kepada kamu untuk menjadi penerjemah novel-novel berbahasa Inggris (freelance) dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Pria/wanita, sarjana S1 semua jurusan, usia maksimal tak terbatas.

2. Memiliki keahlian berbahasa Inggris lisan, tulisan, dan menerjemah.

3. Mempunyai pengalaman menerjemah novel-novel berbahasa Inggris.

Lamaran, CV, dan contoh terjemahan, dapat dikirim via email ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Batas akhir pengiriman surat lamaran tanggal 7 September 2013.

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Beri komentar


Security code
Refresh